Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Nyore di Puncak Sosok yang Fenomenal


Jogja tak henti-hentinya menawarkan destinasi wisata alam yang fenomenal dan memukau. Pengelola pun terus berbenah menyediakan destinasi yang layak dikunjungi. Adanya jejaring sosial pun tak bisa dipungkiri membantu viralnya destinasi ini. Salah satu destinasi fenomenal yang baru viral adalah Puncak Sosok. Puncak Sosok berada di Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul. Pada awal munculnya akses jalan belum begitu sempurna. Semakin viralnya tempat ini pengelolapun terus berbenah menyediakan fasilitas yang layak dan memadai. Termasuk akses jalan menuju lokasi, dikarenakan tempatnya yang berada di puncak. 

Beberapa waktu yang lalu berkesempatan menikmati sore di Puncak Sosok. Pada sore hari bisa dipastikan tempat ini ramai pengunjung, terutama akhir pekan. Dengan setting tempat dan spot pemandangan yang memukau dan memesona mampu menjadi magnet tersendiri. Pada sore hari inilah pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam yang mengantarkan pulang ke peraduan dan berganti dengan datangnya malam. Kita bisa menghabiskan sore yang syahdu di tempat ini bersama keluarga maupun pasangan kita. Tentu akan menambah romatis dan kebahagiaan tersendiri. 


(Foto sebagai tambahan referensi diambil dari yoursay.suara.com)

Pada malam hari akan semakin menambah meriah tempat ini. Pengunjung disuguhkan pemandangan gemerlap lampu indah Kota Jogja. Pengelola rupanya telah menyediakan spot-spot foto yang instagramable. Pengelola telah menyediakan panggung bambu untuk acara pementasan musik. Pada malam hari pengunjung akan disuguhkan penampilan musik akustik yang semakin menambah syahdu suasana malam hari. Di sisi panggung berdiri pondok-pondok yang berfungsi sebagai warung makan dengan atap jerami dan bahan bangunan dari bambu. Terlihat alami dan estetik. Pengunjung dapat menikmati kuliner dengan variasi pilihan beragama yang akan menambah betah berlama-lama di tempat ini. 


#100katabercerita #AISEIWritingChallenge

#jalan-jalan #hangout #eksploreJogja

#Day19NovAISEIWritingChallenge


Posting Komentar

0 Komentar