Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Menghilangkan Penat dengan Beburu Spot Foto dan Kuliner


Pikiran perlu fresh kembali. Pikiran dan hati kadang kala terasa buntu, galau dan bingung apa yang akan dilakukan dan mungkin kegelisahan karena tidak bisa berpikir dengan jernih. Untuk mengatasi semuanya diperlukan suatu aktivitas yang dapat menjernihkan kembali pikiran tersebut, yakni dengan sekedar santai-santai di suatu tempat, pergi ke mall atau toko. Ada juga yang mungkin pergi ke puncak untuk melihat pemandangan. Ada juga yang ke taman, dengan sekedar melihat sekeliling dan menikmati udara yang sejuk, tanaman yang indah di sekitar taman.

Aktivitas apa yang perlu dilakukan? ya sekedar duduk-duduk saja, dan mungkin foto-foto dan aktivitas yang ringan-ringan yang dapat membuat ceria dan pikiran kembali jernih. Seperti yang saya lakukan beberapa waktu yang lalu, yakni sekedar pergi ke Bale Kanoman Resto yang terletak di Umbulharjo Yogyakarta untuk berburu kuliner dan spot foto dan juga sambil melihat keadaan sekeliling dengan bercanda ria bersama teman atau keluarga. Kami duduk santai sekedar ngobrol santai dan  berfoto bersama. Selain itu kita juga menikmati kuliner bersama. 


Dengan berfoto di spot foto yang kita inginkan, dengan menunjukkan ekspresi raut muka bahagia ceria yang dipadu dengan spot foto yang ada, pasti akan menjadikan pikiran terasa jernih dan kepenatan juga akan hilang. Melakukan hal-hal yang kita anggap ringan ternyata mampu menyegarkan kembali pikiran kita dengan segala macam aktifitas melelahkan yang sudah  kita lakukan. 


#100katabercerita #AISEIWritingChallenge

#jalan-jalan #hangout

#Day18NovAISEIWritingChallenge

Posting Komentar

4 Komentar