Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Serunya Nongkrong ala Waroeng Pohon


Kabupaten Bantul DIY selain menawarkan destinasi wisata alam dan pantai juga menawarkan kuliner khas dengan konsep alami yang tak kalah dengan resto-resto di kota besar. Salah satunya adalah Waroeng Pohon yang beralamat di Jalan Parangtritis km 6, Glondong, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Akses jalan untuk menuju lokasi sangat mudah dijangkau. 

Tempat kuliner ini mengusung konsep warung outdor dan juga konsep kebun yang meyuguhkan kesan elegan dan alami. Saat masuk ke tempat ini kita akan menjumpai bangunan rumah tinggi menjulang yang disusun dengan bebatuan yang tetata rapi sehingga terlihat elegan dan alami. Pepohonan pun didesain sedemikan rupa sehingga memenuhi kafe agar terlihat semakin alami. Agaknya lokasi ini memang sengaja didesain cocok untuk tempat nongkrong dengan teman, sahabat atau orang terkasih. Baik anak muda, orang tua maupun anak-anak dapat mengunjungi ntempat ini. Suasana yang segar, nyaman asri dan hijau tentu akan semakin menambah kebetahan untuk berlama-lama ditempat ini. 

Selain memanjakan mata dan hati Anda saat berkunjung ditempat ini, makanan yang tersedia pun cukup bervariatif dan mempunai nilai plus. Menu yang disuguhkan nenpunai ncita rasa ala rumahan yang rasanya khas tak kalah dengan resto mewah. untuk urusan harga tak perlu risau. Bahkan ada juga tawaran paket ingkung lengkap dengan paket minumannya. Maka tak heran hal tersebut menjadikan tempat ini sebagai "jujugan" para pemburu kuliner. 

#100katabercerita #AISEIwritingChallenge

#hangout #jalan-jalan  #EksploreJogja

#Day11NovAISEIWritingChallenge


Posting Komentar

4 Komentar

  1. Bagus ya bu background tempat nongkrongnya, bu, :)

    BalasHapus
  2. Beda sama Tongkrongan saya ya Bu....
    yang cuma Base Camp dekat Telepon Umum Jadul...
    hehehehe
    sehat selalu Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe...iya kah Pak? Thonkrongan jaman now itu...

      Aamiin...doa yang sama untuk njenengan nggih...

      Hapus