Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Pesona si Pasir Putih Indrayanti


Bagi sebagian orang, menikmati keindahan pantai merupakan salah satu cara untuk refreshing melepas penat dan lelah setelah padatnya beraktivitas. Menikmati keindahan alami pantai bersama keluarga, sahabat dan teman ataupun orang tersayang dapat membangkitkan kembali semangat kita. Itulah yang kami lakukan. Setelah berkutat menyelesaikan raport semester 1 pada tahun lalu kami merefresh kembali semangat kami dengan berkunjung ke Pantai Indrayanti yeng berlokasi di Kabupaten Gunungkidul. 

Pantai Indrayanti terkenal dengan pesona pasir pantainya yang putih bersih memesona. Pantai ini menyuguhkan bentang alam yang eksotis nan indah. Tepi pantai yang landai memungkinkan wisatawan dengan leluasa bermain-main di area pantai ini. Batu karang yang gagah menambah eksotis pantai ini dan sebagai tempat berenang ikan-ikan yang semakin melangkapi pesona pantai ini. Pantai Indrayanti juga terkenal pantai yang bersih, karena pengelola di pantai ini memberlakukan denda bagi yang membuang sampah sembarangan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan pantai dan juga untuk kenyamanan pengunjung. 



Kita juga bisa duduk bersantai di tepi pantai dengan menyewa payung pantai dan tikar maupun gazebo sambil menikmati pemandangan ombak yang bergulung-gulung. Di sisi sebelah barat terdapat tebing yang dapat kita daki. Dari atas ketinggian tebing ini kita dapat dengan leluasa melihat hamparan landscape secara leluasa. Bagi pemburu spot foto-foto keren tentu tidak akan melewatkan tempat ini. Fasilitas yang ditawarkan selain sewa payung pantai dan gazebo adalah penginapan dan jet sky. Wisatawan bisa memilih penginapan dengan view laut lepas. Tinggal memilih sesuai budget yang dimiliki. Untuk menguji adrenalin wisatawan bisa bermain jet sky dengan biaya sewa per 15 menit Rp 250.000,00.

Bagaimana? Anda tertarik?? Agendakan untuk berkunjung kesana yukkk... 


#100katabercerita #AISEIWritingChallenge

#jalan-jalan #hangout #eksploreJogja

#Day12NovAISEIWritingChallenge

Posting Komentar

2 Komentar