Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Anak Memang Susah di PHP

 Anak Memang Susah di PHP


Postingan kali ini masih ada kaitannya dengan postingan sebelumnya. Sebelum berangkat Bimtek, saya harus membujuk rayu dan memberikan pengertian kepada anak saya yang kecil agar mau ditinggal. Dalam kegiatan Bimtek saya menginap di hotel selama 4 hari 3 malam. Agar si anak tidak rewel maka saya janjikan sesuatu yang membuat senang dengan harapan dia mau saya tinggal. Pada akhirnya anak saya minta dibelikan mainan robot Ultraman jika nanti saya pulang dari Bimtek. Saya iyakan saja daripada anak tidak mau ditinggal, begitu pikirku. 

Selama 4 hari saya tidak pulang ke rumah walaupun lokasi bimtek terbilang cukup dekat hanya dengan menempuh perjalanan 30 menit. Tetapi  dikarenakan kegiatan dan tugas yang padat sampai malam maka dengan terpaksa saya tidak pulang. Pada hari Jumat siang, saya sudah chek out dari hotel. Pulang dari hotel tidak lupa saya mampir untuk sekedar membelikan oleh-oleh. Sampai di rumah belum sempat turun dari motor si Adek sudah menghambur dan berkata " Ayo Buk..beli mainan, Ibuk kan sudah janji kalau pulang dari hotel mau beli mainan robot Ultraman". Olala...memang anak itu tidak bisa di PHP. Akhirnya berangkatlah membeli mainan dan senyumpun terkembang. 


#ceritakelaskuhariini

#ceritamuridkuuhariini

#ceritaanakkuhariini

#Mar8AISEIWritingChallenge

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Hehe..iya bund.. Sama.. Tapi alhamdulilah anak bisa di tinggal bimtek.. Kita dapat ilmu.. Anak juga tidak mau menuggu
    Dan akhirnya menagih janji itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Bund...daya ingatnya kalau minta mainan...

      Hapus