Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Selfie Berdua

 Selfie Berdua


Berfoto merupakan salah satu cara untuk mengabadikan moment/peristiwa. Foto dapat dijadikan sebagai saksi atau bukti fisik sebuah moment/peristiwa ataupun kegiatan. Peristiwa/kegiatan apapun dapat kita abadikan melalui foto. Kita dapat mengambil foto secara selfi/sendiri, foto berdua ataupun foto ramai-ramai bersama. Foto juga dapat kita jadikan sebagai pengingat akan sebuah peristiwa. Bagi sebagian orang mengabadikan moment dalam sebuah foto dan membagikannya melalui akun sosmed akan menjadi sebuah kesenangan.

Sayapun juga mempunyai kesenangan mengabadikan sebuah moment dalam bentuk foto. Saya sering mengajak anak saya yang kecil untuk selfie berdua. Dahulu si anak enjoy saja saat saya ajak foro bersama. Kini dia tidak lagi begitu senang difoto. Kadangkala saya "paksa" untuk mau saya ajak selfie, he he he. Memang mengajak anak kecil foto itu tergantung mood si anak. Kadang senang dan mau saat diarahkan, kadang susah untuk diajak bekerjasama. Seperti foto yang terlihat diatas, foto itu saya ambil saat adanya moment pernikahan sepupu. Anak saya terlihat "terpaksa" mau berfoto. Tapi tak apalah, yang penting ada bukti foto saat peristiwa pernikahan tersebut. 


#ceritakelaskuhariini

#ceritamuridkuuhariini

#ceritaanakkuhariini

#Mar24AISEIWritingChallenge


Posting Komentar

0 Komentar