Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

HeHa Sky View Jogja Lantai 2

 

Destinasi viral tentu banyak diburu para pecinta spot foto. Kekuatan sosmed begitu dahsyat membuat tempat instragamable cepat menjadi viral. Salah satu tempat viral yang ada di Gunungkidul Jogja HeHa Sky View. Tidak bisa dipungkiri bahwa viralnya HeHa juga dengan adanya postingan  foto di sosmed. Walaupun memang tempat ini indah, keren dan instragamable. HeHa Sky View juga sering disebut dengan Jogja lantai 2, dikarenakan tempat ini terletak di perbukitan. Dari Heha ini kita disuguhkan panorama alam Kota Jogja dari atas bukit. Pada siang sore hari kita dapat berburu spot foto dengan view gagahnya Gunung Merapi. Setiap sudut menawarkan spot foto yang keren. Di tempat ini kita akan mendapatkan pengalaman kuliner, hunting foto dan nonkrong dengan suasana yang berbeda. 


Beberapa waktu setelah dibuka untuk umum tempat ini kemudian viral dan banjir pengunjung. Baik pengunjung dari Jogja sendiri maupun luar Jogja. Selain sebagai tujuan wisata atau tempat hiburan, tempat yang mempunyai 3 lantai ini juga mengusung konsep restoran modern dengan menu yang lezat dan memanjankan lidah. Pada waktu senja sampai malam hari tempat ini akan semakin tambah syahdu dan romatis. Kerlap-kerlip lampu Kota Jogja bak taburan bintang yang indah. Suasana ini membuat pengunjung betah seakan tak rela untuk pulang. 

Heha Sky View bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan Anda. Anda bisa mengabadikan momen dengan spot foto keren antara lain balon udara, sepeda, teras kaca, area jembatan, sky bridge dan kolam. Heha Sky View akan memanjakan Anda dengan suasana yang syahdu, panorama perbukitan yang indah dan aduhai serta view-view alam nan eksotis. 


#100katabercerita #AISEIWritingChallenge

#jalan-jalan #hangout #eksploreJogja

#Day23NovAISEIWritingChallenge

Posting Komentar

4 Komentar