Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Ngobrol Santai di Tempat Asyik

Bertemu dengan teman untuk sekedar berbincang ringan berbagi kabar dan aktivitas keseharian dapat membawa kebahagiaan. Ngobrol ringan dan santai sambil sesekali bercanda tawa melupakan sejenak padatnya aktivitas dapat membuat pikiran kita rileks. Apalagi didukung dengan tempat yang nyaman dan asyik. Tentu akan menambah betah suasana hati dan enggan untuk pulang. Menghabiskan waktu 2 jam serasa 20 menit saja. Ditambah dengan topik yang dibicarakan menarik membuat jarum jam cepat sekali berputar. 

Siang ini, saya dan teman-teman seperjuangan dan seumuran janjian meet up di salah satu resto asyik. CDR (Cembing Dayu Resto) menjadi pilihan tempat kami bertemu. Setelah sebelumnya pada hari Sabtu kami sudah bernegosiasi panjang dan lebar. Dipilihnya CDR karena lokasi tersebut kami anggap berada di tengah-tengah dari tempat tinggal kami masing-masing. CDR berada di Cembing Jetis Kabupaten Bantul DIY ini merupakan tempat yang nyaman dan recomended buat nongkrong. Sampai di lokasi saya datang paling awal dengan mengajak anak saya. berselanmg tidak kurang dari 30 menit kemudian disusul 3 teman yang lain. 


Sambil menunggu pesanan kuliner yang sudah kami tulis kami sempatkan untuk berburu spot foto sebagai bukti fisik kebersamaan kami. Jadilah kami menikmanti sesi foto bersama dengan canda tawa bahagia. Berfoto dengan ekspresi ceria bahagia merupakan hal ringan yang dapat membuat kita bahagia. Jika Anda belum percaya silahkan dibuktikan ! Selesai berfoto sajian kuliner sudah tersedia di meja. Kamipun menikmati bersama. Meskipun menu sederhana jika kita nikmati bersama tentu akan menjadi istimewa bukan? Sambil menyantap kuliner, sesekali kami ngobrol santai dan asyik seputar keseharian kita, seputar cerita masa lalu saat berjuang menjadi GTT, dan cerita kegiatan sekolah.  Sungguh suasana yang hangat dan membuat bahagia. Semoga persaudaraan dan silaturahmi kita tetap terjaga ya teman-teman!


#100katabercerita #AISEIWritingChallenge

#jalan-jalan #hangout

#Day27NovAISEIWritingChallenge

Posting Komentar

2 Komentar