Subscribe Us

Rofiana SD Negeri Pungkuran by Rofiana Rofiana

Sosis Kenal Rumbel 11 “WA Group dan Video Call Sarana Sosis Kenal Rumbel”

Sosis Kenal Rumbel 11

“WA Group dan Video Call Sarana Sosis Kenal Rumbel”


 

Tak ada rotan akarpun jadi. Tak hanya luring daringpun jadi. Itulah strategi yang saya gunakan untuk melengkapi Sosis Kenal Rumbel yang saya lakukan. Tidak hanya melalui pendekatan personal maupun pertemuan luring secara berkelompok, kegiatan berbagi dan berkolaborasi bersama Rumah Belajar yang saya lakukan juga dengan cara daring. Cara daring ini saya lakukan dengan mensosialisasikan portal Rumah Belajar melalui group-group WA yang saya ikuti. Saya bagikan informasi tentang portal Rumah Belajar dan juga link-link fitur-fitur rumah belajar yang langsung yang bisa diakses. Saya berharap meskipun hanya berbagi melalui group WA teman-teman bisa ikut mengunduh aplikasi Rumbel.

Selain dengan berbagi melalui group WA, pendekatan personal secara online juga saya lakukan. Saya melakukan panggilan video call melalui aplikasi WA. Saya ajak teman-teman untuk menginstal aplikasi Rumah Belajar di gawai. Alhamdulillah…beberapa teman segera merespon dan ikut mendownload aplikasi Rumbel. Tidak lupa saya juga berpesan agar membagikan info yang saya berikan kepada teman-teman lain dan juga siswa-siswa. Dengan demikian harapannya portal Rumah Belajar membumi dan semua bisa mengakses dan memanfaatkannya untuk mempermudah belajar.

Indahnya berbagi dan berkolaborasi. Semangat berbagi agar tak mengendap di diri sendiri !

 

#pembatik

#pemabtiklevel4

#pusdatin

#rumahbelajar

#dutarumahbelajar

#isnpirasiJogjaistimewa

Posting Komentar

0 Komentar